image

Penerjemah Tersumpah di Jakarta

Saat ini kebutuhan dan ketersediaan terbanyak penerjemah tersumpah masih fokus di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Hal ini karena pusat bisnis dan perusahaan-perusahaan besar masih beroperasi di Jakarta, juga karena pusat pemerintahan seperti Kementerian dan kantor lainnya berada di Jakarta.

Penerjemah tersumpah di Jakarta bisa Anda cari melalui pencarian google search dengan mengetikan kata pencarian penerjemah tersumpah atau penerjemah tersumpah di Jakarta maka akan Anda peroleh banyak penyedia jasa penerjemah tersumpah. Tapi saran kami Anda harus berhati-hati memilih penerjemah tersumpah di Jakarta karena sesuai pengalaman kami dan yang kami temukan di lapangan, ada beberapa penerjemah tersumpah yang tidak mementingkan kualitas hasil terjemahan hanya mementingkan cap tersumpah saja.

Harga standar jasa penerjemah tersumpah di Jakarta sebenarnya sudah ditentukan oleh Kementerian Keuangan yaitu sebesar Rp. 155.000/ lembar per tahun 2016 lalu. Namun harga di lapangan akan Anda temukan harga yang menawarkan paling murah dan Anda harus teliti memilih jasa ini bukan karena harganya tapi yang penting kualitasnya. Ada istilah yang mengatakan ADA HARGA ADA RUPA, dan ini SANGAT BELAKU bagi JASA PENERJEMAH TERSUMPAH DI JAKARTA. Carilah Jasa penerjemah tersumpah di Jakarta yang menawarkan harga standar untuk Anda, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah.

Jika Anda mencari Jasa Penerjemah Tersumpah di Jakarta, silakan bisa hubungi kami di (021) 2753 2819 atau email ke info@indotranservice.com

Leave a Reply